artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

KAOS GRATIS HEART OF JUDAS



Mau dapetin kaos Heart Of Judas ini?
Caranya mudah :

1. Copy paste status super panjang dibawah ini dan publish sebagai statusmu.
2. Lalu tuliskan (dalam komen) mengapa menurutmu masih penting untuk ber-diy saat ini?
3. Dan mengapa kamu menginginkan T-shirt tersebut?

Segera kirim jawaban kamu. Diakhir minggu, kami akan segera memilih 2 jawaban yang paling kami sukai (jangan merasa tersinggung jika kami tidak memilihmu ya..). Ayo, siapa tahu kamu sedang beruntung. Happy go lucky mate

Berikut tulisan panjang yang musti kalian copas ... biar agak jelas, mending dibaca dulu -red.

MUNGKIN KAMU LUPA KALAU KAMU PERNAH INGAT. 

Kamu lho yang dulu pingin main musik seperti ini. Dari awal juga kamu sudah tahu bahwa musik seperti yang kamu mainkan ini memang tidak untuk berada di ranah “jualan”. Kamu padahal sudah tahu persis kenapa kamu memilih berada di scene ini. Kamu paham betul soal mengapa perlu ada militansi dan perlawanan dalam lirik-lirik lagu band kamu. Kamu tahu persis ini bukan hanya sekedar memainkan musik keras dan terlihat galak. Terus, kamu juga yang pingin ditatto full body, untuk menunjang ke’macho’an kamu waktu memainkan musik yang kamu sukai ini. Kamu juga yang memilih untuk paling anti dan malas untuk bekerja (apapun bentuknya), karena kamu mau fokus saja menciptakan karya seperti yang kamu inginkan sekarang ini. Nah, jangan-jangan kamu juga lho, yang memilih untuk tidak melanjutkan kuliah dan hanya fokus nongkrong di scene. Tidak ada yang memaksa kamu menghabiskan seluruh masa mudamu di scene ini hingga saat desakan kebutuhan hidup mulai merangsek masuk kedalam tempurung euphoria eksistensialisme mu di scene. Kamu terbangun dengan satu-satunya ijasah yang dapat dijual adalah sebuah legitimasi ber-title senior di scene.

Kami newbie ciklet bercelana gemes ini, tidak pernah memintamu untuk membuat musik seperti yang ingin kamu buat sekarang ini. Kami tidak pernah memaksamu untuk memilih jalan hidup seperti yang kamu pilih sekarang. Kami tidak memintamu membuat band bergenre seperti yang kamu pilih sekarang ini. Kami tidak memintamu membuat merchandise seperti yang kamu buat sekarang ini. Kami tidak memaksamu untuk menghabiskan seluruh uang mu untuk membeli bermacam equipment penunjang dan masuk studio untuk merekam seluruh materi musikmu itu.

Jadi jika itu adalah hal yang membuatmu bahagia, pantaskah kamu meminta orang lain membayar luar biasa mahal untuk sesuatu yang sesungguhnya membuat dirimu bahagia. Tolong jangan paksa kami, membayar harga setinggi langit hanya untuk memiliki merchandise bandmu itu. Jangan paksa kami merogoh kocek sedalam mungkin untuk harga tinggi tidak masuk akal hanya untuk mendengarkan materi rekaman band kamu, yang dulu mungkin kamu lupa kamu bagikan secara cuma-cuma supaya kami mengenalmu. 

Saat scene ini masih menginginkanmu untuk tetap ada, maka biarlah mereka mendukungmu dengan setulus hati mereka tanpa perlu menetapkan berapa jumlah nominal yang harus mereka berikan untuk mendukung mu. Dan jika scene ini tidak lagi menginginkan band mu, so let it be. Terima saja. Dan tetap lakukan apa yang kamu suka. Karena toh memang dari awal ini semua kan untuk kebahagiaan mu sendiri..

“Menetapkan harga yang sangat tinggi untuk mendapatkan-nya hanya akan menjadikan kualitas KULT pada rilisan diukur sebatas kemampuan untuk MEMBELI rilisan tersebut. Siapapun dengan kemampuan financial lebih mumpuni akan menjadi lebih KULT diantara teman-teman lain yang mungkin berdaya-beli lebih rendah dari mereka. “

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan