artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

GAK APA-APA, ANDA CUMA GAK JADI PUNK LAGI


By on 12.9.13


Jika anda memiliki banyak cerita tentang Tim Olahraga lokal anda ketimbang peristiwa di Suriah ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Bila anda lebih memilih menonton pertandingan sepakbola ketimbang harus datang ke gigs ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Ketika anda hanya sanggup memposting ulang artikel di Facebook (apalagi masalah gosip deh) ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda memiliki laci terpisah antara kaos band dan pakaian biasa ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.

Ketika anda memiliki pemikiran tentang apa yang cocok anda pakai? ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Satu-satunya hal yang paling anda debatkan dan dipertentangkan tahun lalu adalah Apakah gaya dasi anda cocok untuk acara formal ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda mengenakan kaos Tragedy (walau sebagai daleman) ketika anda melamar pekerjaan sebagai Calon Pegawai Negeri ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.

Anda berfikir kalo instansi Kepolisian telah membaik kinerjanya ketika membiarkan anda lepas ketika anda tertangkap basah sedang ngebut ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda sedang berkencan dengan pasangan yang konservatif (kolot) yang berfikiran materialistis ...Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.

Anda datang ketempat ibadah hanya untuk menenangkan diri karena nasihat kawan anda yang berfikiran kolot ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda telah menyimak beberapa penampilan diacara konser musik di TV kemudian anda jiplak gayanya ketika anda tampil bersama band anda disebuah gigs  ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Satu-satunya kaos band yang mendekati punk anda beli karena ada personil band pop yang menggunakan desainnya ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda berfikir keren ketika ada celebritis yang memakai kaos Black Flag ... Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda gemar berburu kaos-kaos punk tua (klasik) di factory outlet ...Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.


Anda adalah Disc Jockey (DJ) diakhir minggu ...Gak apa-apa, Anda cuma tidak menjadi punk lagi.

Gapapa Kok ... Percaya deh ... Anda cuma udah gak punk lagi ... cuma itu! dan ini bukan akhir dari segalanya ... sekali lagi percaya deh.

Artikel ini disadur dari: philhiotis

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan