artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

ALFATEC & CARLOS DUNGA - Indonesia tour 2013




Agustus ini scene HC/Punk di Pulau Jawa akan kedatangan Legenda Sepakbola Brasil, Carlos Dunga. Carlos Dunga?? Mantan kapten Timnas Brasil dan bekas pelatih Timnas Brasil sekarang ngeband?? haha ... bukan, yang jelas seperti ditulis di akun2 jejaring sosial mereka, mereka adalah band dengan genre Thrash Soccer Punx, dan mereka datang dari Italia. Yup, mereka adalah pencinta sepakbola. Tapi, mereka orang Italia, Kenapa gak Maldini, atau Paolo Rossi aja namanya? Atau Roberto Baggio mungkin?? Well, Italia dan Brasil secara tradisi dalam sepakbola adalah rival yang serius, juga saudara yang sangat dekat, dimana banyak pemain bola Brasil yang mendapatkan kemudahan fasilitas sebagai warga negara di negeri  rantaunya, bahkan beberapa pemain Brasil menjadi warga negara Italia juga, seperti Aldair (mantan bek Brasil) dan terakhir yang kami dengar adalah Amoroso (menjadi warga negara Italia karena gak pernah bisa masuk jadi anggota Timnas Brasil hehe) ... Jiahh, ngapah ngulas bola dah ... udah kaya BungKus, hehe.

Kembali ke Carlos Dunga yang digawangi oleh  Ivan - Vocals; Ale - Guitar; Gilbe - Bass; Giuliano - Drums. yang berdiri di kota Firenze ini. Mereka udah banyak ngeluarin album dan ini adalah kunjungan resmi mereka kebeberapa tempat di Indonesia dalam rangka Tournya bersama ALFATEC (kaya nama produk hehe). 

Yup Alfatec yang kami gak tau apa artinya dan mungkin hanya mereka dan Tuhan yang tau (haha) adalah band dengan musik ala ala Hardcore/Punk sebagai usungannya. Mereka satu kota dengan Carlos Dunga yaitu Firenze, Italia. Dan digawangi (kanapa gawang ya?) oleh 4 pemuda yang bakal kalian ajak foto foto buat profil fesbuk kalian, mereka adalah GILBERTO ROSSI/drums, MARCO BARTOLINI/guitar, SIMONE PERCHIAZZI/bass, TOMMASO MAGGIORELLI/vocals (kayanya orangnya dia diajuga nih beberapa hehe).

Ini dia aksi mereka ... silahkan di pelototin mudafukahhh ... hehe




Dan berikut press release yang kami copas dari: https://www.facebook.com/events/167405120108729/

ALFATEC & CARLOS DUNGA - Indonesia tour 2013

We are proud and happy to announce our first tour outside european border.
Alfatec and Carlos Dunga from Florence (Italy) will touring Java island in august. Here the dates:

NETWORK OF BEST FRIENDS - INDONESIA TOUR 2013

17/08/13 DEPOK
18/08/13 JONGGOL at Lapangan SMK OTISTA 
19/08/13 BEKASI
20/08/13 CIREBON
22/08/13 SEMARANG
23/08/13 MADIUN 
24/08/13 SRAGEN
25/08/13 KEDIRI
27/08/13 SOLO at MD studio
28/08/13 PURWOKERTO at Taman Kotor 
29/08/13 BANDUNG

More details soon.

Check our shit here:

ALFATEC

CARLOS DUNGA


SEE YOU ON THE ROAD

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan