artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

MEMBUAT TOTE BAG


By on 10.4.13

Apakah Anda memerlukan tas tote, atau mengenal seseorang yang akan senang sebagai hadiah? Apakah Anda bosan dengan pilihan di toko-toko? Atau mungkin anda ingin menghemat untuk sesuatu yang (sebenarnya) Anda bisa membuat sendiri? Untuk membuat sendiri tas Anda, ikuti petunjuk ini.

Potong dua persegi panjang kain berat dalam ukuran yang Anda inginkan tas tote Anda untuk menjadi. Setiap rok tua bunga, celana jins denim, atau atasan rajut bermotif akan bekerja selama kain cukup kuat untuk mengambil. Perhatikan bahwa kain berat (ex. jins) akan memerlukan jarum kuat dan / atau mesin jahit berat-tugas. Jika kain Anda sudah memiliki keliman, mencoba untuk memposisikan mereka di atas sehingga Anda tidak perlu menjahit tidak perlu. Sebagai contoh beberapa ukuran,
  • 12 x 14 inci untuk tote bag kecil
  • 14 x 16 inci untuk tote bag sedang
  • 24 x 20 inci untuk tote bag besar


Lipat persegi panjang Anda di pertiga memanjang dan menandai dua lipatan dalam. Tanda-tanda ini akan memberitahu Anda di mana untuk menempatkan / bagaimana pusat menangani nanti, jadi pastikan untuk melipat seluruh panjang kain dan tidak turun.

Menjahit dua persegi panjang bersama-sama. Tempat mereka back-to-back sehingga dalam kain yang menghadap keluar dan menjahit apa yang akhirnya akan menjadi sisi dan bawah tas.

Sematkan setiap pojok bawah. Lipat kantong sehingga, bukannya datang bersama-sama pada sudut 90 derajat, bagian bawah dan sisi jahitan yang ditumpuk di atas satu sama lain (seperti pada gambar di bawah). Kemudian, menjahit di sudut, tegak lurus menjaga jahitan baru ke lapisan yang ada. Ulangi proses ini di sudut lain. Ketika Anda flip tas sisi kanan-out, sudut akan tumpul.

Kelim tepi atas jika diperlukan.

Membuat Pegangan. Potong dua strip 2-inci-lebar kain panjang yang ingin Anda untuk menjadi pegangan. Lipat setiap strip dua sehingga bagian dalam kain wajah luar. Jahit tepi panjang bersama. Mengubahnya sisi kanan-out dengan memberi makan kawat dari gantungan baju melalui tabung, melampirkan ujung ke ujung tabung (apakah dengan mengaitkan atau mengikatnya), dan tarik kembali melalui untuk membalikkan tabung. Ratakan pegangan dengan besi. Atau, lipat tepi mentah ke tengah dan zig-zag-stitch mereka di tempat.

Lipat ujung pegangan Anda di bawah dan menempatkan mereka atas tanda yang Anda buat pada Langkah 2. Tempatkan ujung sekitar 1,5 inci di bawah tepi pembukaan tas dan pin atau jelujur mereka di tempat.

Menjahit Pegangan untuk tas. Top-stitch persegi ke tumpang tindih pegangan kain untuk menahannya tetap di tempatnya.

Jelas Gak? kalo gak jelas silahkan simak video ini yaaa .... 
    Tips
  • Anda dapat mendaur ulang jins tua untuk digunakan sebagai tote dengan terlebih dahulu memotong sebuah kaki dan membuka jahitan "batin" sehingga denim terletak datar di sepanjang jahitan luar. Potong persegi panjang Anda dan lanjutkan seperti dengan kain lainnya. Lihat Cara Membuat Dompet Denim.
  • Untuk baris tote Anda, cukup membuat orang lain persegi panjang itu adalah setengah inci lebih kecil di kedua dimensi, menjahitnya seperti di atas, dan tempatkan dalam Anda tote dengan jahitan menghadapi jahitan tas Anda sebelum Anda menjahit ujung pembukaan atas. Tempatkan dua keliman atas Anda bahkan dengan satu sama lain dan menggulung mereka bersama-sama untuk menutupi tepi mentah sebelum menjahit.
  • Untuk twist ekstra, tambahkan dekorasi.
  • Menggunakan kain sangat berat denim atau serupa akan membutuhkan lebih besar, jarum tebal pada mesin jahit Anda. Bekerja perlahan, jangan menekan pedal semua jalan ke bawah, dan berhati-hati.
  • Anda juga dapat menggunakan kain cahaya di atas bahan yang lebih berat.
  • Cobalah untuk tidak menempatkan terlalu banyak hiasan di it.otherwise akan terlihat sedikit di sisi berlebihan. (dari wikihow, menggunakan Google translate)

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan