artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

DAN SANG BEJO PUN MEMPERTANYAKAN TENTANG GAY/LESBIAN


By on 24.4.13


Terus terang, kami sangat tertarik akan keingin tahuan ketimbang kesudah tahuan. Seperti kawan Bejo Jab ini, dia mengirimkan kami sebuah pertanyaan sebagai follow up responsif dari artikel kami MENGAPA RASISME, SEKSISME DAN HOMOPHOBIA ADA??. Kami sangat menghargai usaha Mas Bejo dalam melontarkan pertanyaan yang seakan berusaha 'menyilangkan' pendapat dia tentang artikel ini, dan kamipun coba meluruskannya, sekaligus sebagai kilas penjelasan kenapa kami memuat artikel tersebut, berikut dua pertanyaan yang dilakukan secara 'bersahutan' di box pesan Fan Page FB kami.


Bejo: Mas atau mba setuju atau tidak dengan kaum gay dan lesbian ? bukankah semua diciptakan saling berpasangan, bukankah "kita" selama ini menuntut sesuatu yang lebih baik. apakah gay dan lesbian menurut anda baik? posisi saya disini ingin mempertanyakan saja.

Jawab: Kalo dilihat dari sisi kemanusiaan, menjadi Gay atau Lesbian adalah hak, selama hal tersebut gak mengganggu orang lain. 'Saling berpasangan' disini maksudnya antara pria dan wanita ya? Terus terang, kami adalah suami-istri yang menjalankan noiseblastmedia ini, dan kami menghormati apapun "hak, pilihan, atau jalan hidup orang lain" selama itu masih mau berdampingan dengan kita. Dan kalo anda bertanya apakah mas atau mbak memiliki agama? ya punya, Tuhanpun kami masih percaya, permasalahannya adalah kami gakkan menyangkut pautkan ini semua kearah sana ... karena ini hanyalah masalah Habluminannas (hubungan antar manusia) antara kami mereka (kaum lesbian & Gay) dan kalian dalam kehidupan ... untuk masalaha habluminallahnya (hubungan antara manusia dan Tuhan) itu kami rasa urusan pribadi antara individu dengan penciptanya ... so, kami hanya ingin kerukunan, damai, aman tanpa harus ada embel-embel perbedaan oleh sesuatu yang sudah 'mendoktrin' kita sejak lahir atau dengan kata lain perbedaan pendapat yang sebenernya 'bukan pendapat kita' tapi orang dulu.

Bejo: Maaf kalo saya bertanya lagi, tapi kalo saya liat di blog noise blast. banyak terdapat simbol2 yang menurut saya menentang zionisme (pyramida dibalik) tapi dengan pembahasan gay dan lesbian menurut saya sangat membingungkan. yang dimana dari sumber dan buku yang saya baca dalam pertemuan besar antar anggota kelompok2 konspirasi seperti freemason dan illuminati selalu melakukan ritual pesta hubungan sesama jenis (gay dan lesbian) dalam satu tempat. seperti yang kita tau terjadi dinegeri sodom. saya cuman mau menanyakan apakah memperjuangkan hak dapat melegalkan nilai2 amoral ? yang kedua anda berada di bagian yang menentang atau "mendukung" gerakan2 konspirasi yang tadi saya sebutkan ?

Jawab: Ada banyak aliran yang menentang iluminasi, dan kami mengaduk semua aliran tersebut menjadi intisari sebuah pemikiran yang kami dapat. Dan ketika kami membahas tentang hak hidup para lesbian dan gay, ini konteksnya bukan MELULU MASALAH PERTENTANGAN DAN ISME ... ini adalah masalah BAGAIMANA JIKA ADA DIANTARA SODARA KITA YANG MENJADI GAY ATAU LESBIAN ... APAKAH KITA HARUS MENENTANGNYA DENGAN CARA MENGINTIMIDASI ATAU BAHKAN MEMBUNUHNYA?? Kami rasa TIDAK KAN??

Dan perlu digaris bawahi, kenapa GAY DAN LESBIAN ITU MENJADI MASALAH?? ITU JUSTRU TERCIPTA DARI KONSPIRASI YANG ANDA MAKSUD TERSEBUT ... KONSPIRASI TINGKAT TINGGI INI HANYA MENGINGINKAN KITA SEBAGAI KORBAN, KITA DIPAKSA UNTUK SALING BUNUH SATU SAMA LAIN ... 

Mendukung Gay dan Lesbian tidak lebih adalah cara terbaik untuk menghapuskan PERBEDAAN ITU SENDIRI. sekarang saya mau tanya balik kepada anda, apakah PENJAHAT PERANG SEPANJANG MASA ADA YANG GAY? APAKAH KORUPTOR SELAMA INI ADA YANG GAY??...

Menjadi gay dan lesbian itu bukanlah sebuah keinginan atau pilihan hidup, tapi itu memang sudah permintaan bhatin, apa yang menyebabkan pada akhirnya menjadi pilihan hidup?? MEREKA TERPAKSA!! mereka terpaksa harus TOTAL MENJADI SEPERTI ITU KARENA MEREKA TERUS DITINDAS (semut di jailin aja nyubit kok hehe) ... tapi pasti akan beda kondisinya ketika mereka kita dekatkan kita dukung dan kita kasih pengarahan agar mereka kembali kepada jati diri biologisnya masing-masing ... BUKAN DICEMOOH, DIHUJAT, ATAU DIASINGKAN ... MEREKA PASTI AKAN BERONTAK DAN MELAWAN (sama pasti kamu juga akan melawan ketika kamu ditindas)...

Sekali lagi, MENENTANG ILUMINASI BUKAN BERARTI MENENTANG HAK HIDUP ORANG LAIN, SUNGGUH! PERBEDAAN INI MEMANG SUDAH DISETING SEDEMIKIAN RUPA OLEH KONSPIRASI TINGKAT TINGGI TERSEBUT, AGAR KITA SALING BUNUH!! SEMENTARA MEREKA PARA KONSPIRATORNYA ADEM AYEM BERKIPAS KIPAS KEKAYAAN YANG MEREKA RAUP DARI PERTIKAIAN INI ...

=========================================================================
Rubrik ini adalah sebuah rubrik dimana sebuah pertanyaan terlempar kepada kami dari anda para pembaca. Sebuah pertanyaan yang gak selalu tentang latar belakang kami, tapi apapun yang ingin kalian tanyakan kepada kami. Dan mudah-mudahan jawaban yang kami sajikan sangat bisa kalian terima. Kalo ada pertanyaan silahkan lemparkan saja ke: noiseblast.media@gmail.com, jangan lupa nama dan asal kalian ya (kalo bisa kasih link akun kalian)

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan